top of page
Search
  • Moxienotion

Kamen Rider The Winter Movie: Crossover Dua Tim Riders




Seperti yang diketahui para fans Kamen Rider, setiap tahun selalu ada dua film yang rilis di musim dingin dan musim panas. Winter movie Kamen Rider tahun ini ekstra spesial karena menampilkan bukan cuma satu, tapi dua series Kamen Rider: Gotchard & Geats! Ya, Kamen Rider The Winter Movie: Gotchard & Geats Strongest Chemy★Great Gotcha Operation siap tayang di Indonesia!


Dalam film ini, Ace, Houtaro, dan rekan-rekan mereka mengikuti Desire Grand Prix baru yang dimulai oleh Chemy X Wizard. 

Kamen Rider Geats alias Ace Ukiyo (Hideyoshi Kan), Kamen Rider Tycoon alias Keiwa Sakurai (Ryuga Sato), Kamen Rider Na-Go alias Neon Kurama (Yuna Hoshino), dan Kamen Rider Buffa alias Michinaga Azuma (Kazuto Mokudai) menjadi perwakilan dari series Geats di film ini.


Sementara itu, Kamen Rider Gotchard alias Houtaro Ichinose (Junsei Motojima) mewakili series Gotchard. Film ini juga menjadi kali pertama Rinne Kudo (Reiyo Matsumoto) berubah menjadi Kamen Rider Majade sebelum kemudian muncul di series TV-nya.


Kali ini Geats, Gotchard, dan Kamen Rider lainnya berhadapan dengan Licht Kugimiya (Yasukaze Motomiya) yang awalnya muncul di series Kamen Rider Gotchard. 


Yasukaze Motomiya bukan wajah baru di dunia Kamen Rider. Ia dulu pernah berperan sebagai Isaka atau Peacock Undead di Kamen Rider Blade. Ia juga dikenal lewat perannya sebagai Renji Himuro di series bertema yakuza, Nihon Touitsu, dan Kosei Shishido, salah satu antagonis dalam game Like a Dragon Gaiden. 


Winter Movie kali ini disutradarai Kyohei Yamaguchi, sutradara asal Aichi yang sudah menjadi veteran di serial Kamen Rider sejak Kamen Rider Fourze tahun 2012. Ia juga menyutradari banyak episode untuk serial-serial Kamen Rider lain seperti Gaim, Drive, Ghost, Ex-Aid, Build, dan Zi-O.





Ending theme film ini diisi oleh band blank paper dengan lagu All for Love, sementara musik di film ini digubah oleh duo komposer Toshihiko Sahashi (Kuuga, Agito, Hibiki, Geats) dan Hiroshi Takaki (Abaranger, Shinkenger, Pretty Cure).


Sudah nggak sabar nonton Kamen Rider: The Winter Movie? Rilisnya sebentar lagi, tanggal 16 Agustus!


Durasi: 95 Menit (Segala umur)


Sutradara

Yamaguchi Kyouhei


Pemain :

Motojima Junsei

Kan Hideyoshi

Matsumoto Reiyo

Fujibayashi Yasunari

Sato Ryuga

Hoshino Yuna

Mokudai Kazuto

Motomiya Yasukaze




13 views0 comments

Comments


bottom of page